Jumat, 02 Januari 2015

The Kalimilk

Salah satu tempat nongkrong favorit dari mahasiswa sampe turis luar kota ya disini. Sesuai namanya kalimilk, berbau susu. Beragam menu susu berasa macam-macam hingga makanan ringan.
Tempatnya enak buat ngobrol apalagi rombongan. Susunya juga seger, hot cold tersesia. Sebut saja peminum susu disini "neneners".
Awalnya kalimilk berada di jalan palagan, dikarenakan perkembangan yang pesat akhirnya membuka cabang besar di jalan kaliurang. Dan hasilnya tetap ramai dan enak buat nongkrong.
Malam seperti ini biasanya pengunjung sampai ada waiting list, sekitar 20 menit akhirnya kebagian juga kursi untuk nyusu neneners. Pesanan kami pun cepat sampai. Rasa susu nya segar dan manisnya pas. Pas juga buat di dompet lah.
Kalau saya yang manisnya pas, eeee maksudnya pesen susu yang manisnya pas, rasa caramel atau yang smoothies. Kalau mau ada rasa hazelnut juga enak. Tidak susah menemukan Kalimilk. Anda tinggal ke jalan Kaliurang saja, akan ada plang Kalimilk besar di kanan jalan kalau dari selatan atau dari UGM.
Empat sehat lima sempurna.
Selamat menikmati. Susu segar!
Kuliner Jogja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar